Senin, 28 Februari 2011

Allah Tahu Apa Yang Kurasakan



Mungkin ini perjalanan hidupku, ya karena hidup itu adalah tantangan untuk mendapatkan Syurga. Karena aku ga mau panjang lebar menceritakannya, dan susah juga untuk mengatakannya. Aku tahu kesalahanku, kesalahanku selalu memuncak. Apa karena itu tindakan bodohku? Bisa dibilang iya, tapi... Coba deh kalian rasakan, ada apa dibalik itu semua? Kadang kalian memikirkannya hanya lewat fisik saja dan kesalahannya. Bukanku karena ingin menyalahi orang lain, dan bukan aku untuk membenarkan diriku sendiri. Tapi aku tahu betul kejadian itu. Kalian boleh menyalahkan aku, tapi please jangan sampai kalian langsung menyimpulkan hal yang sepele ini dengan pemikiran yang negatif!
                Caraku berbeda dengan caramu.. Tapi aku punya tujuan untuk melakukan itu. Apa kalian tidak merasakannya? Kalian salah menyimpulkan. Dan aku juga tidak menyalahkan kalian.. Tapi tolonglah pahami perasaanku ini.. Apa kalian tidak merasakan yang kurasakan sekarang? Dan Allah sangat tahu betul perasaanku sekarang. Mungkin, tindakanku tidak dapat dipahami, tapi Allah paham dengan tindakanku. Biarlah aku seperti ini.
                Aku juga tidak mengerti kenapa aku seperti ini. Karena aku ingin teguh dalam pendirianku. Ya Allah, apa aku salah dalam menjalani hidup ini? Hidup itu perih ya... Tapi, aku yakin dibalik itu semua ada orang yang mengerti perasaanku yang selalu memotivasikan diriku, menasihatiku, selalu ada jika sedang sedih, selalu ada jika kusenang, dan lain-lain.
                Ya Allah, aku tak mau jika jauh dari-Mu... Aku ingin selalu bersama-Mu.. Kau-lah penyejuk hatiku.. Melindungiku, serta selalu ada jika aku sedang sedih dan senang. Memberikanku  kesempatan untuk menjalani hidup ini.  Agar ku selalu berada di jalan-Mu, jalan keridhoan-Mu.. Aku hanya ingin itu, jangan Kau membenciku, tapi luruskanlah...
                Dan aku teringat bila nanti aku meninggal, dimanakah tempatku? Syurga atau Neraka? Ya Allah... Jauhilah aku dari Api Neraka.. Dekatkanlah aku menuju Syurga-Mu.. Tempat orang-orang yang diridhoi oleh-Mu.. Tempat orang-orang yang selalu bersyukur pada-Mu.. Dan ku ingin bertemu Rasulullah SAW... Ku ingin dekat dengannya. Sebagaimana Syurga itu indah sekali dari apa yang kita bayangkan.
                Ya Allah, jadikanlah aku menjadi ummat Rasulullah SAW, kita tidak tahu seperti apakah beliau. Yang selalu membawa kebenaran dimasa hidupnya. Yang menjadi teladan bagi seluruh ummat manusia.  Ku ingin bertemu dengannya Ya Allah.. Berikanlah cahaya-Mu untuk menerangi bumi ini sehingga manusia dapat mengenal-Mu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar