Selasa, 16 November 2010

Aku Memang Susah Dimengerti

Ya, banyak orang bilang bahwa aku tuh lelet, santai, enjoy.. ya, aku bisa mengambil pelajaran dari mereka katakan.. Tapi, apa benar aku lelet? padahal kan aku sering bgt terburu-buru dalam hal apapun.. apakah itu lelet juga? kan hal itu juga bisa dalam kedisiplinan.. bukan ngaret.. jangan mengambil kesimpulan yang salah dong, bisa aja aku juga lelet.. trus, afwan aja ya.. bukannya aku cerewet, nah! katanya kalo mau jadi seorang psikolog itu harus pinter ngomong, ya tentu harus cerewet juga dong! 

Walaupun aku kayak gini, aku juga bisa jaga diri, menjaga kehormatanku.. asalkan kita harus memanage dari hati... aku juga memang PEMALU khususnya kepada ikhwan juga.. tp rasa malu itu timbul kalo ada pandangan  dari sseseorang, tapi bukan hanya itu juga sih... 

Apa iya aku sulit dimengerti? jadi, apa yang harus aku lakukan buat kalian mengerti? 
Disuatu kejadian itu, benar2 aku bisa merasakan tetapi susah untuk diungkapkan.. itu yang aku pertimbangkan, jadi tolonglah ma'lumi ... :)

2 komentar:

  1. apabila mereka susah untuk mengerti shofiku sayang, cobalah untuk mengerti :)

    BalasHapus
  2. iya, ini juga mencoba... :)
    syukran ukht ;)

    BalasHapus