Sabtu, 13 November 2010

BETAH :)

kenapa ya, pas baru masuk SMA Almuttaqin yg aku banggakan it skrng mulai terasa.. benar2 akupun brpikir mendalami agama yg kuanut yaitu ISLAM.. kehidupan di skul trsebut bisa aku pahami sdkit demi sdkit, disuapi dgn mentoring, tausyiah, dll.. perasaanku berubah.. aku ingin lebih mengerti kberadaan di dunia dan diakhirat kelak.

Alhamdulillah aku betah disana.. kumulai merasakan kehidupan SMA sprti ini, trnyata beda dr yg lain.. jatidiriku mulai kurasakan.. aku brsyukur kpd Allah..

aku malu kepada Allah.. malu bgt..
kenapa aku bisa kagum trhadap sseorang? aku ga mau rasa it menjadi tumbuh -,-
Ya Allah, jgn smpai aku suka.. dan jgn smpai dia suka padaku, bahkan mengetahuinya.. -__-
Insya Allah, perlahan lahan aku bisa merasakan biasa aja ke dia ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar