Senin, 01 Agustus 2011

i'm ALONE

ALONE? i'm still happy... ^_^
banyak yang mengatakan: "Kamu udah punya pacar ya? siapa pacarmu? bolehkah........................"
STOOOOP! i don't think about it..
masih banyak yang harus aku lakukan kawaaan... kalo aku punya pacar, apa dia sanggup di sisihkan atau di diamkan? bukannya aku so' sibuk ye, tapi aku ingin menyibukkan diriku yang positif tanpa memikirkan yang namanya PACARAN.. buatku, punya pacar itu cape... marah-marahan lah, cemburu atau ini-itu -___-" hanya nafsu!
pertamanya mah iya, selalu indah.... tapi akhirnya? menangis tersedu-sedu di tinggal olehnya...
Mendingan punya teman atau sahabat.. yang pastinya memiliki akhlak yang baik..

Kalau dengan Allah bagaimana? Dia yang sudah menciptakan rasa cintamu, memeliharamu, bahkan sering memberimu kasih sayang.. Apa yang harus disesali ketika putus cinta dengan kekasihmu?
Apa engkau mengingat Allah? seharusnya Allah yang patut di utamakan...bukan pacar.. seharusnya anda memilih Allah dibanding dengan pacarmu itu...

Apa balasanmu ketika Allah sudah memberimu beragam keni'matan? Sedangkan anda membiarkannya... Bagaimana jika Allah sudah tak sayang lagi ketika kita memilih pacar sebagai panutan pertama? Apa engkau merasakan sedih? masih bahagia? or? Ayo deh, di bulan Ramadhan ini semoga kita bisa me-manage hati dengan tenang.. jangan meniru langkah syaitan!

Aku juga sama seperti anda.. memiliki rasa cinta, tapi kita harus berhati-hati dengan hati... Kenapa? Karena hati itu netralistis.. akan merasakan jika ia tersentuh. (seperti kinestetik dong?) hehe
Kita sama-sama berjuang menjaga hati nyooooooookk...
karena aku juga tidak selalu benar, tapi aku seperti anda... hanya manusia biasa yang diciptakan oleh Allah..
Maaf ya, agak singkat ceritanya...
Walaupun sedikit, semoga bermanfaat dunia dan akhirat ya :)

1 komentar: