Senin, 01 Desember 2014

Awal Desember 2014

Awal dari cerita di masa bulan Desember ini, mungkin tak jarang orang-orang sudah mengenalku bahwa aku akan segera menikah *kaget*. Ya, kalau di PPB itu gosip apapun selalu terhempas luas. Namun, apapun yang terjadi, jika memang itu yang terbaik, kenapa tidak?
Beginikah rasanya diseriusin oleh seseorang? Apakah aku bisa untuk menjalani proses kehidupan yang baru nantinya? Padahal aku masihlah imut begini (baca:masih kecil) hehehe.
Ya memang, membangun keluarga tidaklah mudah, kita juga sebelumnya harus memilah dan memilih siapa calon imam yang pantas untuk kita. Termasuk, visi harus sama dan sejalan dengan misinya. Aku yakin, memang banyak sekali keberkahan setelah berkeluarga itu. Meskipun akan ada rintangan yang akan berdatangan, jadikan itu adalah penguat rasa kebersamaan untuk menghadapi masalah yang ada.
Sebenarnya, aku menulis tentang ini yaaa malu-malu tapi nulis hehe. Ya, kisahku sekarang, yakinkan bahwa sesuatu itu akan indah pada waktunya. walaupun dulu aku sering berpikir bahwa aku hanya wanita biasa. Setelah aku menyadari bahwa kejadian apapun akan menjadi cerita setelah dilaluinya. Ya, aku sedang merasakan betapa indahnya kekuasaan Allah yang melahirkan rasa cinta kepada manusia.
Waktu memang tak dapat berhenti. Sekarang pun sudah menginjak akhir tahun. Saya penasaran, bakal ada apa yaaah pada tahun 2015? hehehe.  



4 komentar:

  1. IHHHH Shofi kok ga cerita-cerita ke aku :'(

    BalasHapus
  2. artikel yang bagus saling follow yuh di cerdasmu.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Hayoo, ternyata ada apa tu di awal 2015? ^_^

    BalasHapus