Senin, 10 Oktober 2011

Curhatku

Kenapa ya, pas baru masuk SMA Almuttaqin yang ane banggakan itu sekarang menjadi sejarah bagiku… Benar2 akupun berpikir mendalami agama yang kuanut, yaitu ISLAM.. Kehidupan berada di sekolah tersebut bisa aku pahami sedikit demi sedikit, disuapi muhadarah, muhadatsah islamiyyah, dan mentoring apapun..
                Alhamdulillah aku betah disana.. membuat aku begitu kecilnya dihadapan Allah.. Ku mulai merasakan kehidupan SMA seperti ini, ternyata beda dari yang lain.. Aku juga merasakan apa yang kurasa selama ini, apakah aku sudah remaja?? Apapun yang harus kuhadapi sendiri, harus ku tanggung atas apa yang telah aku lakukan, dan memilih benar atau salah, baik atau buruk, mulia atau hina.. tetap tegak berdiri karena-Nya…
                Ada seseorang yang aku kagumi.. Tapi dia ga tau hal ini.. Karena rasa itu kupendam, dan lupakan  tentangnya.. Dia juga sudah membuatku tahu makna kehidupan.. Dengan berdakwah, dan mengamalkan ilmu yang telah dia ketahui..  Jangan sampai aku terjerat lagi oleh Syurga dunia, karena dunia hanya sementara.. Tapi, semakin kuberanjak dewasa, semakin banyak kesalahan yang pernah kubuat L emosiku semakin kuat, benar2 harus mengendalikan diri untuk menghindar dari emosi.. Berusaha untuk menjadi orang yang selalu tersenyum walaupun hatiku terasa sakit untuk ditahan..
                Ya Allah, kenapa rasa kagum itu malah menjadi-jadi?? Malahan masuk dalam mimpiku? Jangan sampai aku benar2 cinta sebelum waktunya tiba, aku ingin menjadi wanita yang kuat, tahan dengan godaan, tabah menghadapi cobaan, dan berusaha menjadi yang lebih baik dari yang sebelumnya J memang susah untuk membentengi diri dari perilaku dan sifat orang lain.. Kadang ada yang membuat kabar duka, kabar senang, dan kabar mengharukan.. Campuran air mataku sekarang mulai terasa oleh hati, tidak bisa mempertahankan hati yang ingin menangis.. Selalu mengeluarkan air mata… Ya Allah lindungilah aku dan orang2 yang berbuat kebaikan dan orang2 mu’min di dunia ini.. Karena hanya Engkaulah yang bisa mengatur kehidupan makhluk-Mu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar