Minggu, 22 Januari 2012

Allah Mempunyai Rencana Yang Indah


Sudah lama rasanya diriku tidak membuat satu ketikan tulisan yang berada di Blog ini..
Banyak cerita yang mengasyikan, mengharukan, dan menyedihkan. Semua bercampur aduk atas nama air mataku.

Tanyakan pada rumput yang bergoyang ketika diriku mengalami kesenangan yang tiada batas, dan Allah pun menyaksikannya. Tapi, sesuatu yang mengharukan tersebut dikala aku mendengar lantunan lagam Ayat Suci Al-Qur’an dengan menggunakan  Bahasa Arab. Bahkan hingga menyedihkan kuselalu tersenyum diatas penderitaanku ini. Ada sebuah hikmah yang tersimpan dibeberapa kisah yang berbeda ini.

Tak lupa syukurku selalu teringat ketika aku dilanda musibah dan penderitaan. Semuanya sangat tragis. Aku memohon kepada-Nya agar aku diberi kekuatan untuk menghadapinya.

Tatkala aku tak menginginkan sesuatu yang tak berhak menjadi milikku. Mungkin memang menyakitkan pada hati ini, tetapi kutak bisa bertahan begitu lama karena aku menyadari bahwa aku bukanlah miliknya. Ini bukan kegalauan, tapi ini renungan bagiku untuk terus mempertahankan prinsip hidupku yang aku yakini masa depanku akan cerah.

Aku tak bisa berharap terlalu tinggi untuk mengejarnya, cukup dengan hati yang tenang untuk bisa mencapainya. Terkadang sangat membutuhkan perjuangan extra, aku kan serahkan masalah dan hidupku kepada-Nya. Karena tak ada yang pantas untuk kebahagiaan tanpa ada disisi-Nya.

Dan tunggulah hari yang membawa kedewasaan.
Dan Allah mempunyai rencana yang indah untukku.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar