Jumat, 27 Januari 2012

Dalam Tangisanku

Rasanya ingin curhat. tapi kesiapa? Ya Allah... :'(
Ya Allah.. kenapa dengan diri ini? apakah Engkau menyayangiku? sehingga Kau selalu memberiku cobaan yang begitu berat dilalui.. kenapa aku sangat susah untuk menjaelaskan apa yang terjadi dalam hidupku ini Ya Rabb? sebetulnya masalahku banyak, tapi aku tak mau jika Kau melupakan aku begitu saja.. biarlah aku seperti ini saja.. aku memang pelupa, aku memang sering berbuat kesalahan. tapi Ya Allah, kenapa setiap ada masalah, aku selalu tak bisa menjelaskan atau beberapa dari kesalahan itu memang bukan aku yang bersalah.. 
Ya Rabb.. dapatkah aku bertahan untuk melaluinya? aku yang selalu ingin berubah, aku yang selalu ingin menjadi lebih baik. tapi akhirnya seperti ini? hidup ini„ memang hampa jika tak ada masalah.. tapi, aku tetap bersyukur Ya Allah.. selalu mengingat-Mu, melihat kebesaran-Mu..
Ya Allah, tenangkanlah aku menjalaninya dengan ikhlas.. apapun masalahnya, Engkau tetap penolong pertama. membuat hatiku tenang, penuh syukur, selalu ingin bertaubat pada-Mu, karena aku hanya manusia biasa yang penuh akan dosa. 
Temani aku dalam keadaan apapun Ya Allah…… :’( Engkau selalu ada bagiku, tapi kenapa aku tak menyadari ini semua? buatlah aku selalu bersama-Mu, istiqomah, dan yang terpenting selalu intropeksi diri.. 
Diri ini memang tak berdaya, lemah, cengeng, aku pantas untuk dimarahi, aku pantas untuk di kritik. aku memang salah, aku memang pecundang, aku memang….. tapi aku ingin kuat. kuat. kuat. dan kuat. biarkanlah diri ini menangis, agar aku selalu mengingat-Mu..
Ya Rabb, kuatkankanlah aku dalam menjalani hidup pada zaman sekarang.. yang harus selalu membentengi umat Islam pada jalan yang benar.. wanita-wanita Islam yang tidak tersesat dalam tempatnya. Lindungilah semua ummat Rasulullah Ya Rabb.. berikanlah hidayah-Mu kepada kami, hamba-hamab-Mu yang senantiasa ini berada dijalan lurus menuju Syurga-Mu.. tapi, apa aku pantas? sedangkan aku merasa banyak dosa yang aku lakukan dengan sengaja ataupun tidak..
Ya Allah.. lindungilah hati ini, agar hati ini selalu mencintai-Mu.. agar ruh-ku rindu pada-Mu, agar jasadku selalu berjuang untuk-Mu… agar aku tidak terjerumus dalam kenikmatan duniawi.. agar diriku selalu merindukan Syurga-Mu…. hanya Engkau Yang Maha Mengetahui segala hati hamba-Nya.. hanya Engkau yang mengerti keadaanku sekarang Ya Rabb.. 
Ya Ghafur.. maka ampunilah hamba. luruskanlah hati hamba kejalan yang benar.. menuju agama-Mu.. ingatkanlah hamba. dan janganlah Engkau menjauhi hamba Ya Rabb... :'(
Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar