Rabu, 18 April 2012

Hymne Al Muttaqin Versi Arab

Ha huna fi hadzihi 'Aliyah
Nabdi Angfusana bit taqwa
Bil 'ulumi wa 'amal
Bil akhlaqil karimah
Litaktsiiril ma'na fi hayatina

Annahu haqiqotul 'ilmi nur
Al-mishbahu fi dhulumi shudur
Fat-ta'allumu lana
Shoro wajibatana
Libtighoo mardloti Robbina

Fa aqim niyyatakum
Wangdhuril mustaqbalakum
Nahnu nasi-atu Ulul Albab

Falfathu 'alaik, Madrasatana....
Al Muttaqin Tasikmalaya....

(Alm. Ust. Asep Hilman Yahya) :')



Hymne ini selalu di kenang...............

Ketika pada hari Jum'at, saya bertemu dengannya. Dengan penuh keceriaan saya bertemu dengannya. Dan saya menginginkan Hymne Al Muttaqin ke dalam Bahasa Arab. Dan beliau menyutujui akan membuatnya sesuai dengan permintaanku. "Ya, Insya Allah nanti bapak tuliskan ya..." sambil menaiki motornya ketika di gerbang sekolah. Tapi Allah Swt. ternyata berkehendak lain. Penyampaian terakhir saya ngobrol dengannya.
Sungguh, ketika mendengar beliau wafat, hatiku termenung. Penuh tanya, apakah benar? Saya di beri tahu ketika saya sedang di Bandung.
Beliau yang selalu memotivasikan aku ketika SMP masih di Pesantren Amanah. Waktu itu saya ingin pindah, jadinya ke SMP Al Muttaqin. Alhmadulillah, masih bertemu dengan beliau. Karena beliau juga mengajar di SMP Al Muttaqin.

Sampai saya SMA di sini, beliau tetap menemui sekolahku. Curhat-curhat tentang Amanah, dll...
Sekarang, saya terus menangis dan berdoa. Saya ingin bertemu dengannya di Syurga nanti.. Aamiin.
Selamat jalan Pak.. Maafkan atas candaan saya untuk menghibur Bapak.. :)
Dan sekarang Bapak, tak usah lagi bekerja keras. Tak usah lagi ke sana-kemari. Bapak sudah tenang di alam sana.. Beristirahat di bawah naungan-Nya..
Selamat jalan Bapak............... :')

1 komentar: