Sabtu, 07 April 2012

Technoloteens ;)


Artikel ini buatan Asli dari saya dan dibantu oleh teh Abil untuk berkompetisi Lomba Web Design Blog :)

Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang.

Puji serta syukur kehadirat Allah Swt. Yang telah memberikan nikmat dan karunia-Nya sehingga kita dapat mengerjakan Artikel yang bertema ‘Teknologi’ dengan sukses tanpa ada gangguan. Shalawat serta salam mari kita limpahkan kepada Rasulullah Saw., kepada sahabatnya dan keluarganya. Semoga kita termasuk umatnya di akhir zaman. Aamiin.

Technoloteens
Tech No Lo Teens
“Technology And Information Life For Teens”

Technolo (Technology) merupakan inovasi yang bermanfaat untuk memudahkan kegiatan aktivitas hidup manusia. Dengan adanya teknologi, hidup semakin berkembang sehingga segala sesuatu yang menyangkut aktivitas manusia menjadi lebih mudah dan bermanfaat untuk manusia. Dan memunculkan ide-ide kreatif dan terus berkembang sesuai kebutuhan manusia.
Teens (Remaja) Di dalam era globalisasi yang semakin maju ini, dapat di artikan bahwa kebanyakan pengguna atau penciptaan teknologi rata-rata pada usia remaja. Dan generasi muda-lah penerus bangsa Indonesia ini. Calon penerus generasi mendatang yang pasti menguasai dari perkembangan teknologi informatika ini.
Jadi, Technoloteens merupakan blog yang menyediakan sarana informasi tentang teknologi informatika dan perkembangan teknologi itu sendiri, tentunya disajikan dalam tema generasi muda yang akan menjadi penerus memperjuangkan menciptakan teknologi yang baru dan perkembangan teknologi informatika dari sejak dini.

Kami mengambil judul tersebut karena kita dapat mengekspresikan sebuah berupa  kreatifitas yang berhubungan dengan teknologi dan remaja. Tidak hanya dalam tulisan saja, tetapi bisa menggunakan teknologi yang semakin canggih seperti adanya laptop, wi-fi, GPS, dan sebagainya. Karena teknologi selalu memberikan sesuatu yang canggih setiap waktunya. Sehingga manusia dapat mengerjakan sesuatu dan mencari sesuatu dengan mudah. Dan kita bisa mengeluarkan kreatifitas kita di melalui teknologi yang semakin hebat ini.  

Semakin berkembangnya teknologi, maka semakin berkembang pula peradaban dan cara berpikir manusia. Manusia berusaha mencari jalan-jalan baru agar dapat mempermudah menjalani kehidupan. Salah satunya adalah otomatisasi. Tak hanya pada dunia industri, namun pada tingkat rumah tangga, sekolah, bahkan lapangan kerja pun otomatisasi kini mulai dijalankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar