Sabtu, 14 April 2012

:')

Aku sangat menyesal ketika aku mengatakan sesuatu kepada seseorang yang telah membuatku bahagia dan menangis. Aku tak mau mendekatinya sehingga aku lupa akan adanya pendampingku kelak. Allah, aku takut Allah marah padaku hanya gara2 ini saja. Ya Allah, maafkan hamba-Mu ini yang sedang khilaf. Ya Allah, kuatkanlah hatiku ini, tegaskanlah... jangan Kau beri terlalu dalam cinta ini terhadapnya. Aku ingin mencintai-Mu seutuhnya Ya Rabb..

Semakin hari ku semakin tak enak hati, Astagfirullah.. Ada apa denganku Ya Rabb? Aku semakin menjauh dari-Mu, hati ini semakin tersedu dengan tangisan yang tak pernah berhenti. Terlalu peka untuk merasakan. kemanakah hati ini yang hampir jatuh? Muslimahkan aku Ya Allah... sebagaimana Engkau menciptakan kesempurnaan akhlaq bagi Fatimah r.a., Sumayyah r.a., dan istri2 Rasulullah Saw.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar