Kamis, 31 Oktober 2013

Meretas Mimpi

 Hidup ini, memang tak lepas ada hukum aksi-reaksi. Mengingat ketika masa akhir SMP, aku pun sempat termenung. Aku lelah seperti ini, aku tak mau lagi hingga aku dapat yang terbaik. Kurang lebih aku mengucapkan seperti itu. Dalamnya aku bertekad, walaupun pada awal SMA memang sangat banyak godaan dan cobaan untuk terus menahan prinsip itu. Aku belajar mempertahankan prinsipku, aku belajar menghargai kehidupan, aku belajar menjadi pribadi yang lebih baik, dan aku ingin selalu belajar dalam keadaan apapun.

Syukurku pada-Nya telah melindungiku dari godaan itu. Hingga tiba saatnya aku untuk beranjak yang lebih menantang, yaitu kehidupan perkuliahan. Masa yang berakhir dengan keseriusan, masa yang menjadikan mutlak dewasa atau tidak, masa yang benar-benar harus menjalin ukhuwah dan selalu bermunajat pada-Nya.


Ada saatnya ketika aku sudah siap untuk berbagi kehidupan. Aku yakin, pasanganku kelak adalah cerminan diriku sendiri. Apakah dia adalah pasanganku kelak? Yang berada di sekelilingku? Apakah aku sudah menemukannya? Untuk sekarang memang belum menemukannya. Perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik, itulah slogan yang selalu kuingat. Terus perbaiki diri sampai kapanpun. Bahwa Dia sedang mempersiapkan seseorang yang terbaik untukku. 


1 komentar:

  1. Terus berdoa untuk selalu mendapat perlindungan Nya,
    dan pastinya selalu memperbaiki diri.. :D

    Kyknya udh banyak yg berubah.. hehe

    BalasHapus