Rabu, 27 November 2013

Pertengahan Tingkat Satu :D

Kata-kata yang berada di blog-ku itu, semuanya pada kata-kata santai kok.. Tak ada yang susah dan jika memang susah, mungkin aku susah ditebak *eh. Secara informal dalam berbahasa, namun harus sopan. Itulah etika yang berlaku di kehidupan ini. :D

Hei, UTS pun Alhamdulillah sudah berlalu.. tinggal mantapkan diri, jiwa, dan pikiran untuk UAS mendatang. Lho? Apakah semester 1 ini akan berakhir? Sungguh, sangat tak terasa. Sudah berapa bulan kah aku berada di Bandung ini? Kadang aku pernah homesick sih.. tapi aku alihkan pada kegiatan yang positif saja. Toh, tak ada ruginya jika kegiatan itu berguna untukku. Walaupun ada amanah baru yang harus kukerjakan, insyaAllah aku akan belajar dan terus belajar membagi waktu.

Duh.. memang rada susah sih memanage waktu itu. Dan kita bergulat dengan suatu prioritas yang harus diambil. Tidak mudah bukan? Jika semuanya termasuk penting dan sangat darurat, apa yang harus kulakukan? Ya, dengan cara ini semoga aku bisa lebih bisa menentukan pilihan mana yang terbaik dan harus kuemban amanah itu. Aamiin.

Bentar lagi semester 2. Apakah ini mimpi? Perasaan baru saja kemarin wisuda dengan teman SMA, sekarang sudah beranjak ke waktu-waktu semester 2. Semoga aku dimudahkan dalam mengerjakan UAS, sehingga mendapat hasil yang memuaskan dan yang terbaik. Ya tentu, dibalik itu terdapat doa orang tua dan ikhtiar belajar untuk itu. Namun kita luruskan niat yuk, karena Allah ^_^.


Sebenarnya ini banyak tugas yang harus diselesaikan. Tapi, mampir dulu dan ngetik-ngetik di blog ini hihi. Dan kapan yah aku mulai menulis yang panjaaaang banget *sebut saja novel* kepingin jadi penulis T.T , kalau ada waktu deh yaa J dan bisa fokus menulis setelah kuliah.. (waw masih lama) baru juga tingkat pertama udah mimpi loncat ke tingkat akhir haha. Selamat beraktivitas kawan ^_^

1 komentar:

  1. Ayo-ayo, udh bisa smpe mn me-manage waktu? :D

    Hidup dimulai dengan suatu mimpi, sehingga kita memiliki arah yang lebih jelas untuk mencapainya. Smgt little sis, bikin tulisan yg panjaaaang bgt.. hehe

    BalasHapus