Jumat, 22 Juli 2011

Mengapa Aku Begini?

Aku harus kuat,
Aku harus tabah dengan keadaan ini..
Aku tak mengerti
Sama sekali tidak mengerti
Entah apa yang aku pikirkan..
                Otakku serasa perlahan-lahan hancur
                Kurang konsentrasi
                Sangat dalam perasaanku
                Yang aku rasakan selama ini..
Hampir semua orang tau..
Keadaanku begini
Kuberusaha untuk mencari
Mencari jawaban dari ‘mengapa aku begini?’
                Aku rela, aku ikhlas
                Aku sabar menjalaninya
                Walaupun kuharus menerima hati
                Hati yang sangat pedih kurasakan
Apakah ini takdir, Ya Allah?
Menerima cemoohan dari orang lain
Membuat mereka kesal, marah, atau?
Sangat pahit, Ya Rabb..................
                Aku pasrah,
                Menerima keadaan ini dengan rasa syukur
                Aku bisa sabar, sangat sabar....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar