Minggu, 11 September 2011

Dear Allah.....

Dikehidupanku sekarang yang aku jalani ini... Jujur, memang sangat pahit... Tapi aku tak akan pernah lupa dengan kepahitan yang aku jalani ini.. Meski kebahagiaan selalu ada bagiku, syukurku tak akan pernah lupa dengan pemberian-Nya... Namun, aku tak mengerti dengan keadaanku sekarang ini.. entah ini ujian untukku atau sebuah peringatan? 

Tapi, akan kucoba untuk bertahan untuk menjalaninya.. Meskipun fitnahan, cacian dan makian yang selalu datang. Ya Allah, berilah hidayah-Mu untukku agar aku bisa menjadi orang yang Engkau cintai...  Hanya Engkau yang mengerti perasaanku..

Ya Allah, benar2 ku tak mengerti apa yang sedang terjadi padaku.. pikiranku semakin terkikis oleh masalah2.. Beri aku jalan untuk bisa mengevaluasi diriku Ya Rabb... Akankah Engkau berada disampingku? menuntunku? sehingga aku terus bersamamu? Apa aku pantas di cintai oleh Engkau Ya Allah? Sedangkan aku penuh dengan dosa... entah itu di sengaja ataupun tak kusadari..
Setiap hari aku selalu menangis dan menangis.. apapun itu menangis karena bahagia atau sedih..

Aku tak boleh mengeluh! aku tak boleh menangis! aku tak boleh menyerah! Allah pasti memberi jalan terbaik untukku.... kesabaranku, membuatku tak bisa marah atau jengkel.. walaupun kadang datang rasa kejengkelan terhadap sesuatu, tapi itu sesuatu yang tak asing bagiku.. ya.. serahkan sajalah kepada Allah Yang Maha Penyantun dan Maha Pemberi Peringatan... :)

Aku akan selalu bersyukur atas apa yang menimpaku sekarang, walaupun pahit, Insya Allah aku akan menerimanya dengan lapan dada dan tanpa ada paksaan apapun..
Terimakasih Ya Allah.. Kau memberiku banyak pengalaman dan ujian agar aku kuat untuk menghadapinya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar