Selasa, 13 September 2011

OSIS Kementerian Agama

Thanks... Allah...

Pada tanggal 3 Mei, hari Selasa. Benar-benar aku melupakan hari kelahiranku. Karena jadwal padat, aku hampir tidak ingat hal itu. Pagi hari ketika sekolah, pelajaran TIK, kok tumben semuanya pada diem-diem aja. Biasanya kelas kita paling rame. Hari itu benar-benar membuatku aneh, lalu aku mengerjakan tugas-tugas organisasi.
            Ba’da Zuhur, Kementerian Agama harus kumpul, katanya ada masalah yang harus diselesaikan. Apa boleh buat, mungkin itu sangat penting. Bahkan waktu itu aku lagi sakit kepala. Tapi dibelakang itu, Akhy Azzam, Akhy Fawaz, dan Ukht Nevi memberikan kejutan. Semua orang mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepadaku. Tadinya aku bingung, ada apa sebenarnya? Pas di inget-inget, ternyata tanggal 3 Mei itu tanggal kelahiranku. Setelah itu, mereka memberikan sebuah buku catatan cantik yang bergambar dibawah ini:

             Sangat tepat sekali, buku itu berangka 3, 5, dan 7. Itu menggambarkan bahwa angka 3 itu tanggal kelahiranku, 5 bulan kelahiranku, dan 7 adalah tanggal peresmian aku menjadi anggota Kementerian Agama. Dan huruf yang terakhir bertanda S itu adalah namaku.. hehe.. Subhanallah ya.. aku bersyukur punya sahabat seperti mereka. Di dalam buku itu terdapat pesan-pesan yang disampaikan oleh mereka. Antara lain, pertama oleh Menteri Agama yaitu Akh Abdullah Azzam:

Bismillah,
Assalamualaikum Wr. Wb.,
            Ukh. Selamat ulang tahun ya.. semoga perubahan peningkatan ini berubah menjadi lebih baik dari segala aspek.
            Tetap semangat
            Tetap tegar dijalan dakwah!



Dari Akhy Adam Raka Ekasara selaku Presiden OSIS mengucapkan:
Assalamalaikum Wr. Wb.,
          Marilah kita panjatkan atas puji dan syukur atas kehadirat Allah swt, yang telah memberikan rahmat dan hidayah-Nya. Shalawat serta salam marilah kita panjatkan pada Habibana wa Nabiyya Muhammad saw, yang membawa islam dari zaman jahiliyah ke zaman terang benderang.
          Terima kasih untuk bapak Agung dan ibu Ika yang telah menyayangi saya sepenuhnya, lalu kepada segenap keluarga kerajaan Cicurug, Raja In In, Ratu Maya, Pangeran Arya, putri Nevi, putri Igar, putri Rini serta putri kecil yang sedang ditunggu kelahirannya. Tak lupa saya ucapkan Selamat atas Pernikahan agung keluarga tetangga Kerajaan Inggris putra mahkota William dan Kate Middleton. Dan terakhir saya ucapkan,
“Selamat dan sukses”
Kami segenap crew dan management perusahaan Adamraka Group mengucapkan, Selamat menunaikan Ibadah Shalat 5 waktu, Semoga selamat dunia akhirat. Amin..



Dari Ukht Nevi Arifiyanti mengucapkan:
Assalamualaikum Wr. Wb.,
            Alhamdulillah si kecil nan polos Shofitayunsina, eh salah. Maksudnya Shofiyatunnisa, hari ini berulang tahun..
            Barakillah fii umrik ... ukht..
            Tetap jadi akhwat shalehah yang cantik dan sederhana.
            Semoga engkau selalu dicintai oleh semua orang dan pastinya oleh Allah dan Muhammad.
            Kelak di Syurga, Insya Allah engkau menjadi Bidadari cantik yang akan menjemput kami (keluarga dan sahabat-sahabatmu)
            Salam sukses.
            Dari kakak yang selalu menyayangimu.
Wassalam..



Dan terakhir ditulis oleh Akh Fawaz M. Sidiqi mengucapkan:
Assalamualaikum Wr. Wb.,
            Selamat Milad Shof, semoga anti selalu menambah segala hal darimu yang baik tentunya. Dan tetap semangat dijalan dakwah..
            Saya jujur berpendapat anti hebat! Bisa memegang 4 amanat dan sepengetahuan saya anti selalu hadir mengamalkan amanat itu!
            Tetap berjuang! Dan tetaplah sabar dan syukur tepat pada waktunya.
  ا قول قول هذا فستغفرلله ولكم وا فومنكم
Wassalamualaikum Wr. Wb.,



Jazakallahu khairan katsira....
Pengalaman Berhargaku termasuk di OSIS ini, khususnya KEMENTERIAN AGAMA yang saya banggakan, akan kukenang selalu..
Walaupun di tahun berikutnya Kementerian Agama tidak ada di OSIS, akan tetapi semangat kita tak pernah pudar untuk berjuang dan menjalani tantangan ini, karena Allah Swt.
Semoga kita tetap berada dijalan-Nya dan beristiqomah melewati rintangan demi rintangan yang akan kita hadapi..
Aamiin..

KEEP ISTIQOMAH, KEEP HAMASAH, BE PATIENT!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar