Sabtu, 25 Februari 2012

Ketika Ku Dewasa


Dikala ku akan menjalani kedewasaan yang baru.. banyak hal yang sering aku temui, membuatku terasa hampa, gelisah, bingung, ceria, sedih, dan apa yang baru aku rasakan.. Apakah aku sudah dewasa? Rasanya belum.. Kumasih tetap seperti yang dulu, menikmati masa kecilku..

Di sisi lain, kumengharapkan sesosok orang yang selalu memotivasikan aku dikala aku jatuh atau sedih, bukan hanya dikala aku senang. Membawaku mengingat kebesaran Allah, selalu membantu mengingatNya dalam keadaan apapun..

Ya Rabb.. Sabarkanlah hamba dalam  menjalaninya.. Engaku pasti memberikan dia yang terbaik bagiku, siapapun dia.. untuk mengejar cintaMu dan cinta Rasulullah.. Aku akan menjaganya dan menjadi bidadari untuknya.. sejati di dunia dan di akhirat..

Orang tuaku sudah membesarkan aku sampai seperti ini.. mendidikku secara sempurna, sampai aku mengetahui mana yang haq dengan yang bathil.. Jasanya sangat besar.. Aku ingin membahagiakannya, dan memilih pendamping hidup yang di restui olehnya...
Sampai aku bisa memeluk erat-erat padamu wahai ibu.. tak ada yang bisa menggantikanmu di hatiku, karena Allah... Akan kubuktikan, aku akan menjadi wanita yang engkau mau bu.. Doa anak-anak yang shalihah, mendoakan orang tuanya..
Bu, apakah aku sudah dewasa? Aku akan hidup sendiri dimasa depan dengan orang yang telah Allah pilihkan untukku? Rasanya aku belum sanggup.. Aku masih ingin hidup denganmu selalu..

Doakan ya bu, semoga aku bisa menjadi Psikolog, untuk semua ummat yang membutuhkan bimbingan dan mengantarkan kepada jalanNya sehingga aku dapat berdakwah sedikit demi sedikit. Dan berniat karena Allah.. sesungguhnya hanya Allah-lah yang bisa memberikan hidayah kepada hambaNya.. 


Siapapun yang ada disana.............. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar