Senin, 04 Juni 2012

Menulis Ketika UKK :)


Sekarang sedang UKK, aku masih bisa ngetik-ngetik. Dan aku tak bisa jauh dengan ketikan yang ada di dalam pikiranku sekarang.  Apapun yang sedang aku lakukan, aku harus menulis dan wajib menulis. Minimal sehari menghasilkan satu ketikan, baik curhat, artikel, atau apapun. Yang penting menulis dan menulis. Tak ada hari tanpa menulis.

Yang ada di pikiranku sekarang yaitu tentang keberadaan diri. Di manakah jati diriku sebenarnya? Bagaimana aku menyikapi diriku seutuhnya? Aku memang terlalu.
Bagaimana dengan keadaanku ketika aku kuliah? Apalagi ketika kuliah sangat bebas. Harus benar-benar tau aturan yang di ajarkan orang tua.

Aku tau, Allah pasti berada di samping dan terus mengawasiku. Renungan tentang inilah yang aku bingungkan, tentang perasaan orang lain terhadapku. Ketika aku tak bisa berhenti menangis, aku merasakan sesuatu di dalam diriku. Inikah sifatku yang sebenarnya? Sehingga orang-orang memerhatikanku hingga ingin berbagi denganku. Apakah aku mengganggu hati mereka? Tetapi aku tak sengaja bahkan tak berniat  mengganggu ikhwan.

Belum pernah aku menemukan seseorang yang menyukaiku karena sifatku yang polos dan riweuh ini. Banyak sekali yang aku temukan yang karena parah wajahku. Aku tetap bersyukur, karena Allah sudah menciptakanku secara sempurna tanpa cacat. Alhamdulillah...
Tapi, jika parasku tidak seperti ini, apakah mereka akan menyukaiku? Yang aku butuhkan pengertian. Bukan dari paras, melainkan hati yang tulus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar