Selasa, 19 Juni 2012

Sahabat Kecilku...


Sahabat kecilku..
Masihkah kau ingat aku?
Yang dulu kita selalu bersama...
Tempat di mana kita belajar mengaji
Sambil bermain..

Saat aku belum mengenal arti persahabatan
Kau kadang menjadi musuhku
Tapi ketika bermain bersama..
Dengan teman-teman, keceriaan datang..
Sahabat kecilku..

Mungkin karena jarak yang tak mungkin bertemu lagi
Kau jauh melangkah
Apakah kita akan berjumpa kembali?
Sahabat kecilku, 

Masih ingatkah ketika waktu kecil dulu?
Bermain kejar-kejaran sampai aku terjatuh
Masihkah kau ingat sewaktu kau terjatuh di lubang-lubang kecil?
Sampai aku menertawakan dirimu..
Masa itu tak kan aku lupakan..

Bersama teman-temanku
Pada masa kecil, bahkan belum tau apa-apa
Sekarang, pasti karena waktu terus berganti..
Tak terasa kita sudah benar-benar mengenal kehidupan..
Aku, mereka dan kau sudah besar..
Ternyata persahabatan ketika kecil baru kurasakan sekarang..
Terima kasih kawanku,
Kau sudah mau berteman denganku
Aku harap kau menjadi sahabatku selamanya.. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar