Senin, 27 Agustus 2012

Mari Menulis ^^


Menulislah... Maka kau akan menemukan inspirasi di setiap kata-kata yang telah tersampaikan.. Percaya deh, menulis itu menyehatkan. Ya menyehatkan pikiran kita. Catatan demi catatan terukir di benak pikiran yang terinspirasi oleh semua hal.. Buktinya seorang yang mempunyai Blog ini sangat senang pada tulisan, apapun itu.. Yang penting tulis-menulis! Mau di tissue, bahkan buku-buku pelajaran pun yang kebanyakan di isi sebagian catatan-catatan indahku hehe.. Namun, wanita ini sering keliru, apa yang kutulis selaluuuuuuuu ada aja yang hilang.. Ya walaupun sekadar tulisan, aku sudah bilang bahwa menulis itu menyehatkan.. Ketika pikiran sedang mumat, ketika luapan emosi yang membuncah tak bisa di katakan oleh ucapan, maka ucapkanlah pada tulisan atau ketika yang sangat berarti bagi pikiranmu.. Membawa ketenangan dan kita bisa melihat coretan-coretan kecil masa lalu. 

Jelas-jelas kau akan tenang jika curhat kepada Allah.. Mengadulah kepada-Nya apa yang kau rasakan.. Karena hanya Allah-lah yang bisa menenangkan hati manusia.. Jadilah orang yang bisa menginspirasi dirimu sendiri, maka inspirasi yang kau punya akan diikuti oleh banyak orang ^.^
Ya, kembali lagi kepada tulisan. Ternyata banyak juga manfaat menulis yah.. Walaupun ada beberapa orang yang katanya sulit untuk menulis tapi pandai bicara, mungkin karakter seseorang itu berbeda.. Asal kita bisa mema’luminya dan menerima kenyataan yang ada di dalam dirinya.. jangan patah semangat, karena Allah pasti berada di samping kita.. Mari menulis dari sekaraaaaaaaaaaaang ;))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar