Sabtu, 23 Februari 2013

Good Evening, My Blog ^^

Selamat malam blog-ku :) malam ini aku ingin bercerita sedikit tentang apa yang aku lalui tadi pagi. Gusti, aku asa melemah gini, pengen di charger lagi hatiku pada-Nya. Pengen ada motivasi dan motivasi lagi. >.<
Pagi hari, awal dari kesabaranku untuk membereskan masalahku. Semuanya aku penuhi. Hari ini adalah hari terakhir BINTAP (Bimbingan Pemantapan) di sekolah. Padahal aku sudah akrab banget dengan guru-guru bintap itu. Pengen belajar terus bareng mereka.. :( Dan ke sananya aku berlatih terus-terusan untuk menyiapkan UN. Bismillah...

Sepertinya baru kemarin-kemarin aku di MOPD oleh kakak kelas. Sekarang, umurku akhir dari status siswi. Ga terasa banget yah.. Baru aja kemarin perpisahan SMP. Masa-masa SMA sudah aku jalani dengan indah. Walaupun tantangan yang selalu menghujamku dari belakang, tetapi aku masih bisa bertahan pada kepahitan itu dan terus bangkit! Terima kasih Yaa Rabb.. :') Engkau mempertahankan aku dalam rahmat-Mu.. Memberikan berjuta warna keindahan hidup ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar