Kamis, 21 Februari 2013

Malam Sepi

Yah, malam ini terasa sepi. Bukannya aku takut, tapi aku nyaman dengan suasana ini. Rasanya, aku tak mau malam itu cepat berlalu. Mengingat hal-hal kejadian yang pernah aku alami, beribu kejadian yang aku temukan, dan entah apa yang aku rasakan saat itu. Merindukan Dia yang selalu ada di sampingku walau aku tak tahu. Merindukan Dia yang selalu mengingatkanku dengan kejadian yang membuatku berpikir akan fananya dunia. Merindukan belaian kelembutan-Nya.

Kan kuutarakan pada malam ini bahwa aku merindukan Dia. Teringat dosa-dosa yang telah kuperbuat selama ini meskipun aku tak tau. Aku merasa rapuh, merasa dunia ini telah menipuku. Sekilas aku ingin segera bertemu dengan-Nya. Dan aku tumpahkan semua curahan hatiku pada-Nya. Betapa sepi ini menggulung bathin dalam pelukan malam. Air mata terbendung tak lama kemudian membuncah melewati garis pipiku mengalir ke bawah.

Peluklah aku.. Kini aku berteman sepi malam ini, tak ada yang mengganggu. Hanya ada Dia dan aku. Ya, hatiku mulai terasa tenang kembali. Perjalanan hari-hariku menyulap keadaanku. Tak peduli aku sakit, tak peduli aku tersiksa. Kini atau pun nanti, aku pasti bisa menghadapinya. Semua pasti ada jalan menuju kesuksesan dunia dan akhirat.
Yaa Rabb.. kuatkan dan lindungi hamba... :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar