Senin, 12 Desember 2011

Daarul Tauhid's Message

"Sesungguhnya Allah tidak melihat tubuh-tubuh kalian,tidak pula penampilan kalian, tetapi Dia melihat hati kalian." (H.R. Muslim)

"Sahabatku, Shofiyatunnisa... jangan sampai kita terperdaya hanya memperbagus-bagus topeng, penampilan, sikap demi penilaian manusia, padahal semua itu tak ada nilainya sama sekali di sisi Allah. Hanya amal yang penuh ketulusan, keikhlasan dan kebeningan yang diterima jadi amal Shaleh."

Ketika hapeku berbunyi ada mesej dari DT, sebuah kata yang sangat dalam masuk ke hati. Karena tak ada yang sempurna. Itulah yang aku rasakan selama ini. Aku tak menghiraukan sesuatu yang terjadi walaupun pujian sekalipun yaa cukup ucapkan 'Alhamdulillah' dan bersyukur.
Saat aku merasakan tak dihargainya sebuah penilaian yang aku usahakan selama ini, biarlah aku keluarkan keikhlasan rasa yang menderita karena seberapa tak di hargainya aku di depan mereka.

Mesej tersebut membuatku lebih semangat untuk hidup. Karena penilaian manusia itu hanya di dunia saja. Tapi penilaian Allah itu tak bisa di bohongi dan Allah Maha Segalanya.
Yang terpenting, kebeningan hati... Apalah kata orang-orang yang menyinggung atau memberikan pujian. Karena penilaian Allah itu kekal. :)


                                                                      (with my cat ^^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar