Minggu, 11 Maret 2012

Apakah Aku Pantas?

Bila aku memang harus bersikap seperti itu kepadanya, aku yakin. aku ingin menjauh dari rasa yang tak ada gunanya. Rasa yang membuatku tak bisa berharap. ku ingin selalu mengharap kepada ridhoMu.. Ridho ketika aku bertemu dengannya.. menjadi teman sejati semasa hidupnya.. tidak untuk sekarang..
Aku ikhlas.. dan Allah selalu ada di dekatku, akupun tak akan sedih dengan perginya ia.. namun, aku sedikit kecewa mengapa aku harus memiliki rasa itu terhadapnya? Allah pasti mengawasiku dan dirinya.. Ya Allah, apakah Engkau menjauhiku? sehingga aku sekarang tak berdaya untuk melakukan apapun.. Engkau memang Maha segalanya... Ampunilah hamba yang lemah ini Ya Rabb.. Dosaku menjadi-jadi, berilah hidayah dan ampunan-Mu padaku Ya Allah.. Istiqomahkanlah hamba dalam mencari ridho-Mu.. Buatlah aku selalu mencintai-Mu, mencintai Rasulullah Saw. Seharusnya Engkau yang pertama aku cintai.. tapi, disaat aku sedang mengagumi seseorang, hatiku semakin takut Ya Allah, aku takut jika Engkau menjauhiku sampai aku tersesat dalam jurangnya. Naudzubillah.

Apakah aku pantas menjadi Bidadari di Syurga-Mu kelak? Bemain bersama dengan Bidadari bermata jeli..  Subhanallah.. Indah sekali.. :') tapi, apakah aku akan Kau ambil sebelum aku bertemu dengannya? Siapapun ia.. menunggu dengan wajah ceria.. tapi bukan sekarang, masa ini adalah masa saatnya ku beraksi menerima tantangan hidup dari Allah.. Karena aku yakin, Allah tidak akan memberikan cobaan di luar batas kemampuan hambaNya :) Dan takdir ketika 2 insan bertemu, Allah sudah memilihkan pasangan yang cocok untukku :) Jangan sampai terlena oleh rayuannya.. *memang sih, ga semua laki-laki seperti itu. tapi kalo kita  berjaga-jaga boleh dong...

Ya Rabb, apakah aku harus mengulanginya dari 0 lagi? tenangkanlah aku Ya Lathif.. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar