Sabtu, 03 Maret 2012

Dalam Asaku


Dalam asaku, aku terbaring...
Dimana rasa kasih sayang itu telah musnah..
Melucuti dalam rintihan kalbu..
Yang tak kuasa aku wujudkan..

Kini, dalam kebimbanganku ini..
Kuingin keluarkan semua penat didalam pikiran dan hatiku
Ingin kuutarakan bahwa akulah wanita yang amat menyukai perasaan
Kuat dalam hati, bahkan logika.

Tak ada yang mengerti,
Perasaan yang unik ini tak dapat diartikan oleh kata-kata
Yang melekat di hati

Aku malu padaMu Ya Rabb..
Aku selalu mengeluh padaMu..
Dalam menjalani hidup yang amat singkat ini..

Tabahkan aku Ya Rabb...
Menjalani hidup yang akan musnah ini
Kuatkan aku dalam mengemban amanah di jalanMu Ya Allah...

Peluklah diriku yang semakin lemah ini...
Limpahkanlah semua rinduku hanya padaMu dan Rasulullah..
Untuk mengejar SyurgaMu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar