Minggu, 28 April 2013

Renungan



Melihat dunia ini yang penuh histeris, Allah sudah membuka tiap-tiap jendela kebaikan-Nya melalui firman-Nya. Namun entah dunia ini direlung kebingungan, di saat manusia hanya bertaubat sekejap. Tebar kebaikan dimulai saat ini, menjadi pribadi lebih baik, meminta perlindungan kepada-Nya. Di sini adalah tempat terakhir kita berbuat baik, mengamalkan amal shaleh, dan memberikan manfaat untuk semuanya.
Banyak yang kita saksikan di bumi ini. Telah Allah berikan peringatan pada manusia yang mau berpikir. Bahkan keindahan yang ada di dalamnya, telah Allah susun untuk kita agar kita merenunginya. Karena, dunia ini adalah tempat terakhir kita mengerjakan amal. Sedangkan tempat yang abadi adalah akhirat. Itulah sebenar-benarnya tempat orang-orang yang terpilih atas izin-Nya.
Ya, penulis memang punya banyak kesalahan dalam perbuatan, penulis juga hanya insan biasa. Untuk itu dikala kita mengingat Allah, segeralah renungi dosa-dosa yang telah kita perbuat. Yakini untuk segera bertaubat, karena rahmat-Nya selalu terbuka untuk hamba-Nya yang ingin bertaubat. Sebelum terlambat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar