Jumat, 26 April 2013

Atas Izin-Nya


Allah menciptakan sepasang manusia untuk saling melindungi dan saling menguatkan iman di jalan-Nya. Entah apa yang kurasakan saat ini, benar atau tidaknya sebuah rasa yang akan diberikan kepadaku. Walaupun rencana yang masih berjalan sesuai waktu, itu pun sedang menunggu waktu yang di tentukan-Nya. Yaa Rabb, aku bingung. Aku hanya wanita yang belum sepantasnya menjadi wanita seutuhnya. Aku masih dibilang kekanak-kanakan. Aku belum mau memikirkan apa yang akan aku jalani nanti. Sebuah pertemuan antara sepasang kekasih halal, menjadi miliknya. Entah siapa akhirnya yang datang. Sebenarnya aku tak peduli, perjalananku masih panjang. Mimpi-mimpiku ingin kugapai. Biarkan Allah yang mempertemukan. Jika memang sudah saatnya, saat Allah ridho, aku akan menerimanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar