Jumat, 12 April 2013

Tanpa Judul ^^


Dalam setiap asa, aku tak mengerti ada apa sebenarnya yang bergelimang di benakku? Seolah-olah akan ada yang menghampiriku. Namun aku tak tahu siapakah dia. Izinkanlah aku membawa sepotong kehidupan yang baru untuk berbagi cerita pada dunia ini. Masa yang akan datang, aku pengin menjadi sosok yang berada diantara kilauan bintang yang memancarkan cahayanya. Menemani dan menghiasi langit, Oh Tuhan.. Aku pengin seperti bintang. Memberikan senyuman indah pada sesama makhluknya. Aku pengin berdiri tegap. Dilengkapi oleh sayap-sayap putih, membawaku untuk menemui mimpi-mimpi indah. Dalam pelukan kalbu, tersimpan di dalam kotak cinta berlambang hati, berwarna merah  merona. Terdapat kisah-kisah suka dan duka. Mengingatkan semua kenangan. Menari dalam bayangan, melangkah menuju kehidupan dongeng. Hanya mimpi jika semua itu terwujud. Mungkinkah itu akan menjadi kenyataan? Tuhan, bimbinglah aku.. Bawa aku ke tempat yang bisa membuatku haru dan bersyukur pada-Mu. Buang rasa benci pada sesuatu yang menyakitiku. Pupuskanlah apa yang telah menyiksa batin, berilah kejadian itu menjadi pelajaran dan mendewasakanku. Jangan terjatuh kedua kalinya. Sudahlah, biarkan aku menari dalam angan. Bahagia dengan sayap. Menari dengan indah. Tuhan, hanya Engkau yang aku miliki. Hanya Engkau yang selalu menemani. Hanya Engkau yang mengetahui segala apa yang aku rasakan saat ini. Hanya Engkau. Hanya Engkau. Aku pengin mencintai-Mu seutuhnya. Melangkah tangga menuju keridhoan-Mu. Ajari aku menyayangi seseorang, ajari aku untuk mengenal kesetiaan, ajari aku untuk terus belajar menghargai sesuatu, dan ajari untuk menikmati kehidupan yang takkan abadi ini.. Embun yang datang di pagi hari, menyejukkan hati. Selaksa udara segar dari Syurga. Mungkin di Syurga lebih dari sejuk, tak ada tandingannya. Sungai-sungai mengalir di samping bunga yang memesona. Seperti negeri dongeng yang mengenakan gaun cantik sambil melambai-lambaikan selendang berdiri di perahu kertas yang di bawahnya logam emas memanjang, menyentuh air bening dengan tenang. Damai. Rasa cinta semakin tumbuh kepada Yang Menciptakan.

Tasikmalaya, 6/4/2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar